UEFA euforia Bahwa Madrid, Barca dan Juventus akan bermain di Liga Champions berikutnya

admin

Surat- surat yang dikirim ke Real Madrid, Barcelona serta Juventus buat memperdebatkan Liga Champions selanjutnya tidak terdapat hubungannya dengan prosedur disiplin oleh Liga Luar biasa serta ialah komunikasi standar yang dikirim oleh UEFA kepada klub- klub yang diterima buat memainkan kompetisi mereka.

Sumber UEFA mengkonfirmasi pada hari Selasa kalau komunikasi tidak terdapat hubungannya dengan proses disiplin yang pengaruhi 3 klub serta buat dikala ini“ ditangguhkan.”

“ Mereka tidak lebih dari suatu dokumen administratif selaku asumsi atas permintaan buat menjajaki kompetisi; kalau mereka penuhi ketentuan lewat kinerja mereka di liga nasional mereka serta kalau mereka mendapatkan lisensi buat bermain di kompetisi kami dari federasi mereka,” kata agensi tersebut.

UEFA euforia Bahwa Madrid, Barca dan Juventus akan bermain di Liga Champions berikutnya

Pada bertepatan pada 9, UEFA mengumumkan penangguhan sedangkan file ke 3 klub, menunggu keputusan Majelis hukum Uni Eropa tentang keputusan dini kalau Majelis hukum Mercantile Madrid no 17 diucap selaku bisa jadi penyalahgunaan posisi dominan UEFA dalam permasalahan Liga Luar biasa.

Majelis hukum yang sama, saat sebelum keluhan klub, tadinya sudah menghasilkan aksi penangkalan yang menghindari pelaksanaan sanksi kepada regu serta pemain mereka sepanjang prosedur.

Real Madrid, Barcelona serta Juventus, diklasifikasikan lewat kompetisi nasional mereka buat“ Juara”, merupakan salah satunya yang belum secara formal membuat keputusan akhir buat meninggalkan proyek yang diketahui selaku Liga Luar biasa Eropa, seperti itu sebabnya mungkin sanksi yang hendak menghindari mereka memainkan kompetisi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Rute Pelarian Ke Odegaard

Kalau Arteta merupakan pengagum berat Martin Odegaard tidaklah rahasia lagi. Pelatih asal Basque itu telah kesekian kali menyanjung gelandang Norwegia itu sepanjang masa peminjamannya di Arsenal. Semacam madridista, ia berkata ia merasa sangat dicintai di Emirates. Tetapi, dia kembali ke Madrid, klubnya, siap merebut posisi bersama Carlo Ancelotti serta saat […]
Rute Pelarian Ke Odegaard

Subscribe US Now